Pelajar SMA Tewas Tersambar Kereta saat Akan Ikut Lomba Gerak Jalan

By Kontributor Purwokerto, M Iqbal Fahmi - Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:34 WIB
Petugas melakukan visum jenazah Ibnu Wahyu Nugroho (15), siswa sebuah SMA di Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah yang tewas tersambar kereta api Logawa, Rabu (8/8/2018).
Petugas melakukan visum jenazah Ibnu Wahyu Nugroho (15), siswa sebuah SMA di Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah yang tewas tersambar kereta api Logawa, Rabu (8/8/2018). (KOMPAS.com/Dok. Humas Polres Kebumen)

KEBUMEN, KOMPAS.com - Seorang pelajar SMA di Kebumen, Jawa Tengah, tewas tersambar kereta saat menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Keduwang, Kecamatan Kejagoan, Rabu (8/8/2018).

Korban bernama Ibnu Wahyu Nugroho (15), siswa kelas 10 SMA asal Desa Trikarso, Kecamatan Suweng.

Kapolsek Pejagoan Ajun Komisaris R Widiyanto mengatakan, korban tewas setelah tersambar Kereta Api Logawa jurusan Purwokerto-Jember sekitar pukul 06.48 WIB. Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda motor di perlintasan tersebut.

“Informasi yang kami peroleh, korban berangkat untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI di Kecamatan Pejagoan,” katanya.

Baca juga: Tragis, Petani Ini Tewas Tersambar Kereta Sebelum Sempat Nikmati Panen

Mendengar adanya kejadian itu, Polsek Pejagoan bersama dengan tim Inafis Polres Kebumen melakukan olah TKP.

Polisi menduga korban tidak mengetahui ada kereta yang datang dari arah barat saat menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu tersebut.

“Korban langsung meninggal di TKP karena mengalami luka parah,” ujarnya.

Baca juga: Terseret Sejauh 50 Meter, Seorang Petani Tewas Tersambar Kereta Api

Widiyanto mengungkapkan, jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke RSU Kebumen untuk menjalani visum. Polisi juga telah memberi kabar ke pihak keluarga terkait insiden itu.

Kompas TV Kecelakaan terjadi Rabu (29/11) malam.



 

Editor : Farid Assifa
Artikel Terkait


Close Ads X