Pepen: Kita Happy-happy karena Ending-nya Sudah Tahu

By Jessi Carina - Rabu, 27 Juni 2018 | 16:00 WIB
Suasana pemantauan quick count oleh calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi dan calon wakil wali kota Tri Adhianto di Mega Bekasi, Rabu (27/6/2018).
Suasana pemantauan quick count oleh calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi dan calon wakil wali kota Tri Adhianto di Mega Bekasi, Rabu (27/6/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, memantau proses hitung cepat dari dua lembaga survei.

Keduanya memantau bersama dengan kader partai pendukung di Mega Bekasi, Rabu (27/6/2018).

"Kami di sini pantau dari dua lembaga, satu dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) dan satu lagi dari Median," ujar Rahmat Effendi atau Pepen.

Hingga pukul 15.37 WIB, data yang masuk ke dua lembaga survei tersebut lebih kurang 30 persen.

Baca juga: Quick Count SMRC Pilkada Kota Bekasi Pukul 15.30: Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Masih Memimpin

Effendi yang biasa dipanggil Pepen itu senang karena untuk sementara suara mereka unggul dibandingkan pasangan calon nomor urut dua.

Sambil menunggu hasil quick count, Pepen dan Tri bergembira bersama kader partai pendukungnya.

Mereka bernyanyi dan berjoget bersama. Pepen mengatakan, dia sama sekali tidak tegang menanti hasil hitung cepat sore nanti.

"Kita happy-happy karena ending-nya sudah tahu," ujar Pepen.

Baca juga: Quick Count SMRC Pilkada Kota Bekasi Pukul 14.30, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Unggul

Adapun Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi 2018 ini diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Rahmat Effendi yang berpasangan dengan Tri Adhianto dan nomor urut 2 Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Editor : Icha Rastika
Artikel Terkait


Close Ads X