Pantau Quick Count, Pepen dan Tri Adhianto "Happy-happy" Nyanyi Bareng Pendukung

By Jessi Carina - Rabu, 27 Juni 2018 | 15:43 WIB
Suasana pemantauan quick count oleh calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi dan calon wakil wali kota Tri Adhianto di Mega Bekasi, Rabu (27/6/2018).
Suasana pemantauan quick count oleh calon wali kota Bekasi Rahmat Effendi dan calon wakil wali kota Tri Adhianto di Mega Bekasi, Rabu (27/6/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mencoblos, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi Rahmat Effendi atau Pepen dan Tri Adhianto berkumpul di sebuah lounge sambil memantau hitung cepat sejumlah lembaga survei, Rabu (27/6/2018). Pepen dan Tri tampak tidak tegang memantau penghitungan suara sementara mereka.

"Kita happy-happy karena ending-nya sudah tahu," ujar Pepen di Mega Bekasi, Rabu.

Pepen dan Tri menyaksikan pertandingan musik bersama para kader dari partai pengusung mereka. Para pendukungnya bernyanyi dan berjoget bersama pada saat itu.

"Kami di sini sama teman-teman dari partai pendukung. Ada Nasdem, Golkar, PDI-P belum datang," kata dia.

Baca juga: Quick Count SMRC Pilkada Kota Bekasi Pukul 14.30, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Unggul

Mereka bernyanyi lagu-lagu lawas dari Koes Ploes. Kemudian juga joget Maumere bersama-sama.

Pepen senang melihat hasil quick count sementara ini. Sebab suara dia dan Tri lebih unggul dibandingkan suara pasangan calon nomor urut dua yaitu Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus.

Pemilihan Wali Kota Bekasi 2018 ini diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 Rahmat Effendi yang berpasangan dengan Tri Adhianto dan nomor urut 2 Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Editor : Dian Maharani
Artikel Terkait


Close Ads X