Usai "Nyoblos", Adhy Firdaus Janjikan Bangun Kantor RW seperti Bank

By Ryana Aryadita Umasugi - Rabu, 27 Juni 2018 | 12:22 WIB
Calon Wakil Walikota Bekas Adhy Firdaus saat melakukan pencoblosan di TPS 093 Kelurahan Jakasampurna Bekasi bersama sang istri
Calon Wakil Walikota Bekas Adhy Firdaus saat melakukan pencoblosan di TPS 093 Kelurahan Jakasampurna Bekasi bersama sang istri (KOMPAS.com/ RYANA ARYADITA UMASUGI )

BEKASI, KOMPAS.com - Calon wakil wali kota Bekasi nomor urut 2 Adhy Firdaus Saady sempat berbincang dengan warga di tempatnya mencoblos, TPS 093 di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat.

Kepada warga tersebut, ia menjanjikan memperbaiki kantor RW jika dirinya bersama calon wali kota Nur Supriyanto memenangkan Pilkada Bekasi. 

"Karena RW adalah pemerintahan yang terdepan, yang berhubungan langsung dengan masyarakat, yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Masa kantornya di emperan?" Kata Adhy setelah melakukan pencoblosan, di Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Baca juga: Gunakan Hak Pilih, Adhy Firdaus Yakin Menang 1.000 Persen pada Pilkada Bekasi

Ia berencana merenovasi dan membangun kantor RW di seluruh Kota Bekasi menjadi nyaman seperti bank.

"Rencananya kami akan buat kantor RW itu kayak kalau masuk ke kantor bank, nah, kayak begitu. Kira-kira begitu ya dipercantik, diperbarui, semua RW di Kota Bekasi," ujarnya.

Selain itu, Adhy berjanji juga akan mengubah pelayanan satu pintu menjadi sejuta pintu.

Baca juga: Pilkada Kota Bekasi, Rahmat Effendi-Tri Adhianto atau Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

Ia mencontohkan seperti ketika seorang anak lahir, orang tuanya tidak perlu lagi antre untuk mendaftarkan kelahiran anak, melainkan dapat diakses lewat ponsel. 

"Kami sekarang era teknologi, kan, semuanya sudah canggih, nah itu yang kami manfaatkan lewat teknologi informasi. Orang kita sudah zaman now," kata Adhy.

Editor : Kurnia Sari Aziza
Artikel Terkait


Close Ads X