Sandiaga Tantang Pasangan Nur-Adhy Tak Asal Contek Program OK OCE

By Nibras Nada Nailufar - Minggu, 1 April 2018 | 15:08 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkampanye di Pasar Jati Asih, Bekasi, Minggu (1/4/2018).
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkampanye di Pasar Jati Asih, Bekasi, Minggu (1/4/2018). (KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

BEKASI, KOMPAS.com - Calon wali kota dan wakil wali Kota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus mencontoh cara kampanye Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Pilkada DKI tahun lalu, yang yakni fokus pada isu kesejahteraan. Seperti Sandiaga, Nur-Adhy juga akan mengadopsi program kewirausahaan OK OCE.

"Saya challenge jangan plek dari Jakarta. Karena pasti ada kearifan dan kekhasan dari Bekasi," kata Sandiaga di Pekayon, Bekasi, Minggu (1/4/2018).

Nur pun menjawab ia siap memodifikasi program OK OCE agar lebih cocok dengan Bekasi. Nur mengatakan, OK OCE ala Bekasi ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan berhenti terus menerus belajar dari beliau yang telah berhasil memenangkan Pilkada DKI. Dan Bekasi, insya Allah tidak terlalu jauh lah. Maka saya akan terus belajar termasuk hari ini. Insya Allah (di-launching) tanggal 8 April," ujar Sandiaga.

Baca juga : Jaring Anak Muda, Pasangan Nur-Adhy Akan Bikin Planet Bekasi Kreatif

Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang mendapat nomor pemilihan dua ini diusung PKS dan Gerindra di Pilkada Kota Bekasi.

Kompas TV Penataan Kota Tua akan mengadopsi penataan kawasan Tanah Abang.



Editor : Farid Assifa
Artikel Terkait


Close Ads X