"Persib Punya Pelatih Baru Tahun Depan"

By - Rabu, 2 Agustus 2017 | 18:41 WIB
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/7/2017)
Manager Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/7/2017) (KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI)

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan batal mendatangkan Milomir Seslija sebagai pelatih untuk membesut Atep dan kawan-kawan pada putaran kedua Liga I 2017. Hal itu disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh menuturkan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih menghormati kerja sama antara Milo dan Persiba Balikpapan. Persib enggan merekrut pelatih yang masih terikat kontrak dengan klub.

Baca Juga: Persiba Balikpapan Buka Suara soal Kabar Milo Latih Persib

"Kemarin saya bilang masih wacana. Cuma, kami bersama manajemen mengerucut ke Milo seandainya dia tidak lagi di Persiba. Namun saat ini, Milo masih milik tim lain, jadi tidak mungkin kami rekrut. Itu enggak etis," ujar Umuh saat dihubungi, Rabu (2/8/2017), seperti dikutip dari BolaSport.com.

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menjelaskan, sejauh ini belum ada calon pengganti Djadjang Nurdjaman yang mundur setelah tim kebanggaan bobotoh takluk dari Mitra Kukar dengan skor 1-2 pada 15 Juli 2017. Untuk sementara, saat laga melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017), Persib masih akan ditangani oleh Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara.

Baca Juga: Umuh Menghormati Keputusan Milomir Seslija

"Sementara ini yang ada saja teruskan. Semua juga akan memaklumi. Tahun depan baru pelatih baru," ujarnya.

Umuh menyampaikan permohonan maaf bila pernyataan mengenai Milo sempat membuat Persiba merasa tersinggung. Menurutnya, hal ini hanya masalah salah paham.

"Itu kesalahpahaman saja karena pada rapat manajemen mengerucut ke Milo jika Milo sudah lepas. Intinya hanya salah paham saja. Saya juga mohon maaf bila ada salah menyampaikan," tuntasnya.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X