Sergio Ramos Berharap Neymar Hengkang dari Barcelona

By Eris Eka Jaya - Minggu, 30 Juli 2017 | 13:53 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). (AFP/GERARD JULIEN)

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap bisa segera melihat Neymar meninggalkan Barcelona.

Masa depan di Neymar di Nou Camp memang tengah menjadi perhatian mengingat adanya manuver masif dari klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk merekrut pemain asal Brasil itu.

PSG disebut-sebut bersedia memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. 

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menunjukkan bahwa dia layak menjadi subyek yang diminati setelah membawa Barcelona menumbangkan klub rival, Real Madrid, pada Piala International Champions Cup dengan skor 3-2, Minggu (30/7/2017).

Lionel Messi, Neymar, dan Andre Gomes merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).
Lionel Messi, Neymar, dan Andre Gomes merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). (AFP/JAVIER SORIANO)
Baca juga: Pique: Pilih Berlimpah Uang atau Raih Banyak Gelar, Neymar?

Terkait kabar itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ingin Neymar segera meninggalkan Barcelona.

Menurut dia, dengan pergi dari Camp Nou, Neymar tidak akan menjadi masalah bagi Real Madrid di tengah upaya tim meraih kesuksesan.

"Saya tidak tahu, setiap orang bebas memilih masa depan mereka. Saya berharap dia pergi. Dia tidak akan menjadi masalah lagi bagi kami," ujar Ramos, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

Ramos, yang tampil pertama kali di pramusim untuk Real Madrid, menambahkan, saat laga pramusim itu usai, dia menukar bajunya dengan Neymar. 

Dia berharap itu menjadi yang terakhir.

"Saya mengganti kostum itu dengannya dan saya harap ini adalah yang terakhir (bertukar kostum Barcelona dengan Neymar)," kata Ramos.

 

Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : FourFourTwo
Artikel Terkait


Close Ads X