Signal Kustom Pamer Kualitas di GIIAS

Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:52 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Salah satu modifikasi Datsun GO untuk acara LiveModz yang digelar Signal di GIIAS 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 jadi lahan premium buat Signal Group Indonesia unjuk kreativitas. Tahun ini, rumah modifikasi asal Bandung itu tampil maksimal dengan menjadi mitra para Agen Tunggal Pemengang Merek, menggelar acara spesial, sampai membuka booth sendiri di hall 3A.

Ghulam/Otomania NIssan Juke modifikasi yang ditampilkan di GIIAS 2015
Di ruang pameran, Signal mempersembahkan modifikasi crossover Juke sesuai karakternya yang nyeleneh untuk stan Nissan. Bagian bodinya dilukis tangan seniman urban Eric Christian dengan motif seperti tato. Tapi yang menarik bukan hanya itu, Juke ini ternyata telah diubah menjadi panggung DJ Winky. Sistem audionya didukung merek audio Pioneer.

Signal Kustom Unit display berupa mesin dual VVT-i hasil karya Signal Kustom dipajang di stan Toyota.
Kerja sama Signal dengan Pioneer terus berlanjut, keduanya berkolaborasi menghasilkan Toyota 86 dengan mesin yang menggendong perangkat induksi tambahan buatan Vortech. Di lantai stan Toyota, karya Signal bisa dilihat pada perangkat simulasi teknologi mesin baru berdual VVT-i yang digunakan pada  Grand New Avanza.

Partner Signal bukan hanya dari kalangan eksebitor tapi juga penyelenggara GIIAS yang menghasilkan kompetisi modifikasi LiveModz Show Off. Selain menawarkan hal baru, kegiatan ini juga diverivikasi Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai “Kompetisi Mobil Pertama Secara Terbuka”.

Ada tiga rumah modifikasi yang bertanding memodifikasi Datsun Go. Pemenang kompetisi akan diganjar satu unit Datsun Go.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian