Suzuki Banting Banderol Swift Sport Rp 70 Jutaan

Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:23 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Suzuki Swift Sport di IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif – Berniat mencari mobil baru dalam waktu dekat ini? Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)  yang sedang berlangsung hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, bisa menjadi alternatif. Pasalnya, banyak diler yang ikut sebagai peserta pameran menawarkan diskon besar pada calon konsumen.

Salah satunya Suzuki, di antara promo beragam, ada tawaran yang paling menarik perhatian. Adalah diskon untuk Suzuki Swift Sport berwarna kuning. Hatchback Suzuki itu mendapatkan potongan harganya hingga Rp 73,9 juta. Dengan catatan, harga potongan hanya berlaku untuk model tahun produksi (vehicle identification number/ VIN code) 2014.

“Ini Swift Sport 2014. Harganya menjadi Rp 265 juta. Harga aslinya Rp 338.900.000, unitnya terbatas dan ini hanya tipe transmisi otomatis,” ungkap salah satu tenaga penjual Suzuki yang enggan memberikan data identitasnya kepada KompasOtomotif, Kamis (27/8/2015).

Konsumen yang tertarik, lanjut tenaga penjual itu, bisa membeli dengan dua cara, yakni tunai dan kredit. Untuk membeli kredit, banyak promo yang ditawarkan dan tenornya bisa mencapai lima tahun.

“Masing-masing paketnya berbeda-beda. Bunganya pun berbeda, mulai dari 5,40 persen hingga 7,69 persen ntuk paket Fix n Cap 6 tahun,” katanya.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan