Skuter Klasik Jadi Pemandangan Baru di IIMS 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 15:33 WIB
Ghulam/Otomania SKuter klasik hadir d IIMS


Jakarta, Otomania
 — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 kali ini memang benar-benar menampilkan sesuatu yang berbeda, di antaranya dengan menghadirkan skuter klasik yang sudah langka di jalan utama di seluruh Indonesia.

Bagi pencinta Vespa dan Lambreta klasik dengan tampilan yang eksotik, silakan mengunjungi Hall B JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Jon Ashari misalnya, warga Ciputat, Tangerang Selatan, ini rela datang sejak pagi demi melihat sederet skutik antik.,

"Saya pencinta sepeda motor lama, khususnya dari Vespa. Makanya, saya datang ke sini hanya ingin lihat langsung, biasanya cuma bisa lihat dari internet," ujar Jon, Sabtu (22/8/2015).

Selain itu, pengunjung lainnya, Akbar Islamawan, menuturkan, konsep ini sangat kreatif. Jadi, tidak hanya berjualan, tetapi ada hiburan, khususnya untuk pencinta skuter klasik.

"Saya baru sekali ini tahu ternyata Vespa itu modelnya banyak dan unik, buat obyek foto keren," ujar Akbar.

Beberapa Vespa dan Lambretta di antaranya, Vespa VL3T yang diproduksi tahun 1956, kemudian Vespa VN1T tahun 1956, lalu terdapat Lambreta L1 Series 2 tahun 1961, dan Lambreta TV 175 series 1 tahun 1959.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Agung Kurniawan