Kunjungi GIIAS 2015 dengan "Shuttle Bus" dari Lokasi Ini

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 14:01 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Pameran otomotif nasional di ICE, BSD, Tangerang Selatan


Jakarta, Otomania
— Pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi ajang berkumpulnya para produsen otomotif di Indonesia. Sejumlah produk terkini hadir di GIIAS dan akan meramaikan pasar Indonesia. Perhelatan ini mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Namun, karena letaknya relatif jauh dari pusat Ibu Kota, diperlukan alat transportasi untuk memudahkan pengunjung.

Untuk mengatasi hal tersebut, panitia penyelenggara menyediakan shuttle bus (bus ulang-alik) menuju ke ICE dari sejumlah mal di Jakarta, yaitu FX Center, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Anggrek, Mall Puri Indah, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, dan Cibubur Junction.

Sementara untuk bus ulang-alik di luar Jakarta tersedia di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, The Breeze, Grand Metropolitan Bekasi, dan Margo City Depok. Pengunjung bisa memarkir kendaraan. Bagi yang menuju ke sini dengan menggunakan moda KRL Commuter Line, ada juga shuttle bus dari Stasiun Rawa Buntu, Tangerang.

Buat pengunjung yang membawa kendaraan, tak perlu takut tidak mendapat lahan parkir. Ada kantong-kantong parkir di sekitar lokasi. Anda tinggal memarkirkan kendaraan di sana, lalu menggunakan jasa bus ulang-alik menuju acara.

Penulis :
Editor : Erwin Hutapea