Bertemu Para Gadis Cantik Jelita di GIIAS 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 11:31 WIB
Rodrick Adrian Moses/Kompas.com Lekuk tubuh seksi SPG di GIIAS 2015.


Tangerang Selatan, Otomania — Pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (IIMS) dihelat di tempat baru, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. Area baru ini berhasil membuat pameran otomotif ini tampil luar biasa, terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Rodrick Adrian Moses/Kompas.com SPG biasa berpose ketika dibirik kamera.

Bicara pameran mobil, sulit kalau dipisahkan dari hadirnya wanita-wanita cantik yang kerap disiapkan para peserta pameran untuk menarik perhatian. Paras cantik seolah mengalun merdu bersama mobil-mobil baru yang tampil klimis di setiap stan pameran. Wajah ramah, senyum manis, dan lesung pipit menjadi suguhan sehari-hari model-model yang memang khusus dibayar untuk berdiri berjam-jam di sisi mobil.
Rodrick Adrian Moses/Kompas.com Sisi samping.

Terkadang mobilnya biasa saja, tetapi dengan penampilan model menarik di sampingnya, membuat orang jadi mau berlama-lama memandang keduanya. Intimidasi memang, tetapi cara ini masih dianggap efektif sehingga terus dilakukan.
Rodrick Adrian Moses/Kompas.com Biasa menggoda lensa untuk mengabadikan foto.

Mau tahu seperti apa cantiknya wanita-wanita model teman akrab para mobil-mobil yang dipajang selama pameran? Simak selengkapnya di Galeri Otomania!

Penulis :
Editor : Agung Kurniawan