Banjir Permintaan, Mitsubishi Sampai Relokasi Diler

Minggu, 31 Mei 2015 | 17:30 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mitsubishi akan terus menambah jaringan di Indonesia demi merevitaliasi kendaraan penumpang.

Pekanbaru, KompasOtomotif – Terus mengalirnya permintaan dengan volume yang semakin bertambah tak kuasa dibendung Mitsubishi di Pekanbaru, Riau. Salah satu dilernya, PT Suka Fajar Pekanbaru, merombak dan merelokasi fasilitas ruang pamer dan servis ke tempat yang lebih luas dan representatif.

Tempat baru berlokasi di Jl Soekarno Hatta Kav. 141, Pekanbaru, Riau, diresmikan Jumat (29/5/2015), oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, serta General Manager MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono.

Dari keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, relokasi ini dimaksudkan untuk mempermudah konsumen mendapatkan pelayanan dari Mitsubishi. Terletak di lokasi yang lebih strategis dengan tempat lebih luas, konsumen lebih leluasa mendapatkan layanan maksimal.

Duljatmono menyebut, KTB merasa sangat terhormat atas kehadiran Gubernur serta Walikota untuk ikut meresmikan pembukaan PT Suka Fajar Pekanbaru.

”KTB sangat berterima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Pekanbaru, sehingga Mitsubishi Fuso dapat berkembang pesat. Semoga Mitsubishi dapat ikut serta membangun Pekanbaru agar terus maju,” ujar pria yang akrab disapa Momon itu.

Diler ini pun akan melanjutkan dalam penjualan tiga pilar penjualan kendaraan Mitsubishi yaitu passanger car, light commercial vehicle, dan commercial vehicle. Dibangun di atas lahan seluas 9.000 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta human resource yang terlatih.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian