Ibrahimovic Dukung Manchester United Rekrut Yuniornya - Kompas.com
Senin, 6 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Ibrahimovic Dukung Manchester United Rekrut Yuniornya

Kamis, 24 November 2016 | 20:28 WIB
STRINGER/AFP Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), berduel dengan bek Fenerbahce, Simon Kjaer, dalam partai Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.


MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mendukung rencana Manchester United merekrut rekan senegaranya, Victor Lindeloef, pada bursa transfer Januari 2017.

Tim berjulukan Setan Merah berusaha memperbaiki lini belakang dengan mendatangkan bek baru. Salah satu nama yang santer menjadi incaran adalah bek tengah Benfica, Lindeloef.

Bahkan, pemandu bakat Manchester United dikabarkan beberapa kali datang ke pertandingan Benfica untuk memantau penampilan Lindeloef.

Rencana Manchester United untuk mendapatkan Lindeloef diperkirakan akan berjalan mulus. Menurut Ibra, Lindeloef sudah siap berkarier di sebuah klub besar.

"Menurut saya, Victor melakukan hal-hal luar biasa. Dia bermain bagus untuk Benfica dan dia memiliki tanggung jawab besar untuk tim nasional. Dia berkembang," kata Ibra.

"Apakah dia cukup bagus untuk United? Menurut saya, dia cukup bagus untuk klub besar. Tergantung dia mengenai keputusannya. Apa pun keputusannya, itu yang terbaik untuk dia," tutur Ibra.

Lindeloef sudah mencatat 15 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Sementara prestasi yang diraih bek berusia 22 tahun selama 3 musim memperkuat Benfica adalah 5 gelar, termasuk 2 gelar Primeira Liga.

Juara Momen Spesial Pekan ke-12 Premier League



 

Penulis: Ferril Dennys
Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber: Mirror