Rossa Menyesal Tidak Bisa Saksikan Kehebatan Joey Alexander - Kompas.com
Kamis, 2 Mei 2024

Kaleidoskop 2016

Kaleidoskop 2016

Simak rangkuman peristiwa, informasi, dan ulasan topik hangat yang terjadi selama tahun 2016..

Rossa Menyesal Tidak Bisa Saksikan Kehebatan Joey Alexander

Senin, 23 Mei 2016 | 23:38 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handayani atau dikenal Rossa diabadikan sebelum menggelar latihan untuk konser Rossa ke beberapa kota di Malaysia, di Studio EG atau Erwin Gutawa, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia Joey Alexander (12) sukses menggelar konser dengan tajuk "Joey Alexander Live in Concert" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (22/5/2016).

Gelaran itu dihadiri oleh sederet artis ternama Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Vokalis kenamaan Rossa (37) bahkan mengaku menyesal lantaran tidak bisa menonton pertunjukan konser pianis belia yang pernah merasakan atmosfer panggung Grammy Awards 2016.

"Sayang kemarin enggak bisa nonton karena waktunya berbenturan. Padahal aku pengin banget nonton," kata Rossa kepada wartawan saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Wanita yang akrap disapa Teh Ocha ini menilai keponakan vokalis Nafa Urbach itu adalah anak ajaib yang memiliki potensi luar biasa jika melihat usianya yang masih dini.

"Joey memang keren. Kita harus bangga punya banyak potensi yang banyak bermunculan di Indonesia," ujarnya.

"Kita harus bangga memiliki nama Indonesia yang memiliki bakat yang luar biasa dari masyarakatnya," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani. (Arie Puji Waluyo)

Editor : Irfan Maullana
Sumber: Warta Kota