Sukses Raih Medali Emas Asian Games, Aries Susanti Tatap Olimpiade

By Kontributor Semarang, Nazar Nurdin - Selasa, 4 September 2018 | 13:30 WIB
Aries Susanti Rahayu bersama atlet asal Jawa Tengah mendapat bonus dari Pemda Jawa Tengah, Selasa (4/9/2018).
Aries Susanti Rahayu bersama atlet asal Jawa Tengah mendapat bonus dari Pemda Jawa Tengah, Selasa (4/9/2018). (KOMPAS.com/NAZAR NURDIN)


SEMARANG, KOMPAS.com - Sukses meraih dua medali emas Asian Games 2018 dari cabang panjat tebing tidak membuat Aries Susanti Rahayu puas.

Dara asal Kabupaten Grobogan itu menargetkan dapat menembus skuad untuk Olimpiade 2020 mendatang, di Tokyo, Jepang.

Untuk itu, Aries akan menambah porsi latihan agar dapat memberi yang terbaik untuk Indonesia.

"Persiapan Olimpiade, kami tetap berlatih. Untuk lebih menggapai Olimpiade, butuh kerja keras lebih dari yang sebelumnya," ujar Aries, sebelum diarak keliling Kota Semarang, Selasa (4/9/2018).

Baca juga: Para Srikandi Panjat Tebing Indonesia...

Setelah sukses di Asian Games, Aries tak lupa mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Jawa Tengah. Dukungan dan doa menguatkan mental sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami terima kasih kepada warga Indonesia, warga Jateng, yang mendoakan atlet Indonesia untuk berlaga pada Asian Games," ucapnya.

Aries pun berharap pemerintah dapat terus mendukung prestasi atlet-atlet Tanah Air untuk berkiprah di level internasional.

"Harapannya tetap selalu mendukung olahraga," katanya.

Aries sendiri di Semarang mendapat tali asih dari Pemerintah Jawa Tengah. Atas raihan dua medali emas, dia diganjar bonus Rp 200 juta serta diarak keliling Kota Semarang. 

Editor : Eris Eka Jaya
Artikel Terkait


Close Ads X