Libur Usai, Semen Padang Geber Latihan untuk Hadapi Persita

By Kontributor Padang, Rahmadhani - Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:04 WIB
Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli sedang berdiskusi dengan asistenya Weliansyah
Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli sedang berdiskusi dengan asistenya Weliansyah (KOMPAS.com/Rahmadhani)

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang mempersiapkan timnya menghadapi Liga 2 Indonesia yang mulai digulirkan lagi usai libur karena Asian Games 2018. Semen Padang akan menghadapi Persita Tanggerang pada 5 September 2018 di Tanggerang.

"Kami sudah menggelar latihan untuk menghadapi Persita. Latihan tersebut berupa taktikal dan penjagaan kondisi fisik pemain karena sedang libur kompetisi," ujar asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, Jumat (31/8/2018).

Baca Juga: Gianluigi Buffon Akui Bermain untuk Juventus Bikin Stres

Semen Padang sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persita. Irsyad Maulana cs menargetkan meraih poin dalam pertandingan ini.

"Kami mematangkan strategi melalui game internal yang digelar saat latihan," ungkapnya.

Weliansyah mengaku sudah mengevaluasi kelemahan saat uji coba melawan timnas U-19. Duel tersebut berakhir 3-3 dalam waktu normal Semen Padang menang 5-4 saat adu penalti.

Menurutnya, komunikasi di lini belakang Semen Padang tampak masih kurang bagus.

"Kami sudah memperbaiki kelemahan tersebut. Mudah-mudahan kelemahan tersebut tidak kembali terulang saat menghadapi Persita," urainya.

Saat ini Semen Padang berada di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 28 poin. Itu mereka raih dari hasil sembilan kali menang dan satu kali imbang dari 13 laga yang sudah dilakoni.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Artikel Terkait


Perolehan Medali

Negara Emas Perak Perunggu Total
Lihat Selengkapnya
Close Ads X