Bulu Tangkis Tunggal Putri Asian Games 2018, Kans Gregoria-Fitriani

By - Rabu, 22 Agustus 2018 | 11:32 WIB
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawannya pebulutangkis Hong Kong Ngan Yi Cheung pada pertandingan babak penyisihan grup beregu putri Asian Games XVIII di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/8).
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawannya pebulutangkis Hong Kong Ngan Yi Cheung pada pertandingan babak penyisihan grup beregu putri Asian Games XVIII di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/PUSPA PERWITASARI)

KOMPAS.com - Dua wakil Indonesia di cabang bulu tangkis pada nomor tunggal putri Asian , Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, punya kans untuk melaju jauh.

Berdasarkan hasil undian, Rabu (22/8/2018), kedua tunggal putri Indonesia itu akan mendapatkan lawan yang di atas kertas kualitasnya masih di bawah mereka.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri Makau, Weng Chi Ng.

Adapun Fitriani bakal meladeni perlawanan tunggal putri Sri Lanka, T. Hendahewa, pada babak pertama.

Baca selengkapnya: Hasil Lengkap Drawing Bulu Tangkis Tunggal Putri Asian Games 2018

Laga babak pertama nomor perorangan cabang bulu tangkis Asian Games 2018 bakal digelar pada Kamis (23/8/2018) di Istora Senayan, Jakarta. (Samsul Ngarifin) 

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Perolehan Medali

Negara Emas Perak Perunggu Total
Lihat Selengkapnya
Close Ads X