Antre Sejak Pagi, Warga Kecewa Tak Dapat Tiket Pembukaan Asian Games

By Kontributor Jakarta, David Oliver Purba - Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:10 WIB
Sejumlah orang mengantre di kios penukaran dan pembelian tiket Asian Games yang dibuka oleh  kiosTix di Jalan Pejaten Barat No  5, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).
Sejumlah orang mengantre di kios penukaran dan pembelian tiket Asian Games yang dibuka oleh kiosTix di Jalan Pejaten Barat No 5, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). (KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah masyarakat kecewa karena tidak mendapatkan tiket pembukaan Asian Games meski telah mengantre sejak pagi.

Salah satu panitia tiket dari kiosTix mengumumkan pada Kamis (16/8/2018) sore, tiket untuk pembukaan Asian Games ditutup karena perbaikan sistem.


"Untuk pembelian tiket opening ceremony di-close karena sedang ada maintenance," ujar salah satu penitia memberitahukan kepada warga yang mengantre.

Baca juga: Empat Jam Berlalu, Obor Asian Games 2018 Belum Tiba di Jakarta Utara

Terdengar suara-suara kekecewaan yang disampaikan warga yang mengantre.

"Perbaikan terus, sudah nunggu lama nih," ujar salah satu warga.

Bagus, salah satu warga yang sebelumnya ikut mengantre memutuskan untuk meninggalkan lokasi. Bagus mengatakan kecewa tidak mendapatkan tiket setelah mengantre sejak pukul 10.00.

Sebelumnya Bagus mengantre di bagian pembelain tiket untuk corporate.

Namun, setelah mengantre cukup lama, pihak panitia meminta Bagus untuk pindah ke penjualan tiket umum.

Bagus terpaksa mengantre dari awal. Namun, setelah 4 jam mengantre, panitia menyatakan bahwa tiket pembukaan Asian Games telah ditutup.

"Yah, mau gimana lagi ya. Besok masih ada enggak sih, Bang?. Kalau ada besok libur, saya datang," ujar Bagus.

Direktur Ticketing Inasgoc Sarman Simanjorang belum merespon panggilan telepon dan pesan singkat yang dikirim Kompas.com.

Editor : Dian Maharani

Close Ads X