Cara Suzuki Fasilitasi Konsumen yang Penasaran dengan Produknya

News 18/03/2023, 14:42 WIB
Cara Suzuki Fasilitasi Konsumen yang Penasaran dengan Produknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menjajakan produk dan menawarkan program penjualan menarik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin menjajal deretan produknya selama pameran GJAW 2023.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, kegiatan test drive sangat penting dilakukan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli sebuah produk. Karena itu, hal ini menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan Suzuki.

"Kesempatan ini dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk merasakan secara langsung berbagai fitur yang ada pada mobil Suzuki untuk menunjang kenyamanan dan keamanan ketika berkendara menggunakan Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso," kata Donny dalam keterangan resminya, Sabtu (18/3/2023).

Baca juga: Sama-sama Sporty, Pilih Agya GR Sport atau Brio RS Urbanite?

Pengunjung yang ingin merasakan ketiga produk Suzuki tersebut, bisa langsung mendaftarkan diri secara digital di meja registrasi pada booth Suzuki.

Test drive Suzuki(SIS)

Dari tiga model yang disediakan, paling baru adalah Suzuki S-Presso. Mobil yang bermain di segmen city car ini hadir menggunakan mesin baru dan fitur yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Namun imbas dari pembaruan tersebut, harga jualnya mengalami kenaikan. Untuk Ertiga Hybrid dan XL7, bisa dimanfaatkan bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru untuk keperluan mudik Lebaran.

Keduanya sama-sama mengusung kapasitas tujuh penumpang. Bedanya, Ertiga Hybrid hadir sebagai low multi purpose vehicle (LMPV), sementara XL7 bermain di segmen low sport utility vehicle (LSUV).

Baca juga: Mana Lebih Bertenaga, Suzuki Grand Vitara atau Hyundai Creta?

Sayang untuk Grand Vitara yang sudah resmi diumumkan harganya, sampai saat ini belum tersedia unit tesnya.

Test drive Suzuki(SIS)

"Untuk melakukan test drive, tidak hanya dapat dilakukan saat pameran saja, tapi Suzuki juga menyediakan fasilitas test drive di seluruh jaringan diler penjualan agar dapat menjangkau calon konsumen secara lebih luas dan merata," kata Donny.

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads