Cara Suzuki Goda Konsumen Jelang Bulan Puasa

News 14/03/2023, 09:22 WIB
Cara Suzuki Goda Konsumen Jelang Bulan Puasa

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales menjadi salah satu pabrikan otomotif yang berpartisipasi pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

Pada ajang ini, Suzuki menghadirkan unit display yang terdiri dari Grand Vitara, S-Presso, Baleno, Ertiga dan SX4 S-Cross.

Tak hanya memamerkan lini produk unggulan, Suzuki juga memanjakan konsumen dengan memberikan beragam promo yang menarik. Mulai dari uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

Baca juga: Napak Tilas, PPMKI DKI Jakarta Touring Jakarta-Palembang

“Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung,” ucap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Senin (13/3/2023).

Pengunjung yang berniat melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki Grand Vitara di JAW 2023(Aprida Nanda Mega/Kompas.com)

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 3 juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi manual apabila melakukan tukar tambah melalui Auto Value.

Adapun untuk model S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Lexus RZ BEV di Indonesia

Tak hanya kendaraan penumpang, pengunjung yang sedang mencari mobil komersial juga akan mendapat promo pembelian New Carry. Calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo uang muka yang rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

“Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia,” kata Randy.

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads