Beli Mitsubishi di GJAW 2023 Bisa Dipakai buat Lebaran

News 13/03/2023, 17:41 WIB
Beli Mitsubishi di GJAW 2023 Bisa Dipakai buat Lebaran

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan berbagai promo menarik di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

Menariknya, konsumen yang membeli mobil pada pameran ini bisa mendapatkan unitnya langsung untuk dipakai buat Lebaran.

Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, pihaknya memastikan pemesanan mobil di GJAW 2023 tanpa inden.

Baca juga: Video Bus Ngeblong di Pantura, Malah Adu Argumen dengan Polisi

Ilustrasi booth Mitsubishi di GJAW 2023(Dok. MMKSI)

“Memang betul, jangan sampai nanti event-nya ada, pasarnya ada, customer-nya ada, tapi kecewa gara-gara unit tidak bisa di-delivery,” ujar Amiruddin di Jakarta (13/3/2023).

“Pada prinsipnya kami sudah mempersiapkan dan memperhitungkan segala sesuatunya berkaitan dengan volume penjualan untuk event Lebaran ini,” kata dia.

Seperti diketahui, pada pameran yang dihelat pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Mitsubishi memberikan promo pada sektor penjualan.

Baca juga: WNA Kerap Melanggar Lalin, Gubernur Bali Larang Sewa Motor

Untuk promo penjualan, konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross berkesempatan mendapat cashback hingga jutaan Rupiah, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen sampai dengan dua tahun, serta gratis asuransi selama satu tahun.

Sedangkan, untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport konsumen berkesempatan mendapat cashback jutaan Rupiah, DP ringan 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

“Jadi memang kami sudah mempersiapkan jumlah stok yang cukup untuk masing-masing tipe andalan kami. Mulai dari Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport untuk memenuhi tuntutan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang akan dipakai mudik,” kata Amiruddin.

Baca juga: Jangan Tutup Ventilasi Jok Innova Zenix Hybrid, Baterai Bisa Overheat

Mitsubishi New Xpander Cross(KOMPAS.com/DIO DANANJAYA)

Selanjutnya, untuk pembelian Outlander PHEV, konsumen berkesempatan mendapat bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Sementara untuk Triton 4x4, Mitsubishi menyediakan program pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta gratis ban MT (untuk varian SC, DC dan HDX).

Adapun Triton 4x2 mendapat promo berupa pilihan cashback, DP ringan mulai 15 persen, serta bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun.

Terakhir, untuk konsumen yang ingin membeli L300 akan berkesempatan mendapat pilihan cashback, DP ringan mulai 10 persen, bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, serta paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi.

Tag

Artikel Terkait

Lihat Semua
Close Ads