Layanan Purna Jual buat Pembelian Wuling Air ev

Penulis : Serafina Ophelia
14/08/2022, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik keluaran terbaru Wuling Motors turut meramaikan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil ini sudah dapat dipesan melalui diler resmi, ataupun situs Wuling.id.

Perawatan kendaraan listrik bisa dibilang lebih terjangkau ketimbang kendaraan konvensional, karena memiliki komponen yang lebih banyak.

Baca juga: Biaya Servis Wuling Air ev Hingga 100.000 Km, Hanya Rp 4,1 Juta

Kemudian terkait pelayanan dan servis kendaraan listrik ini, Wuling telah menyiapkan layanan purna jual yang lengkap untuk para konsumennya.

"Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev," ucap Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim.

Ada beberapa layanan yang diberikan oleh Wuling untuk konsumen Air ev, termasuk garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 Km. 

Baca juga: Alasan Suzuki S-Presso Dibekali Fitur yang Minim

Layanan juga termasuk garansi untuk komponen inti, terdiri dari garansi power battery system assemblydrive motor, serta motor controller sampai 8 tahun atau 120.000 Km. Terakhir, ada garansi reducerpower distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun atau 100.000 Km.

Sebagai informasi, Wuling Air ev diluncurkan secara global pada hari pertama gelaran GIIAS 2022. Harganya dipatok di angka Rp 238 juta untuk tipe standard range dan Rp 295 juta untuk long range.

Unitnya bisa dilihat di booth Wuling selama masa pameran, dan juga bisa dicoba di area test drive outdoor maupun indoor.

Serafina Ophelia
Azwar Ferdian

 

KOMENTAR
REKOMENDASI UNTUK ANDA