Wuling Almaz Mobil Paling Banyak Dicoba Pengunjung GIIAS 2019

Penulis : Gilang Satria
29/07/2019, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah berakhir. Sejumlah mobil baru sukses tampil dan menyedot perhatian pengunjung di ICE, BSD, Tangerang.

Dari sejumlah mobil yang hadir ada nama-nama yang mendapat perhargaan yang dibagi dalam beberapa kategori. Diharapkan adanya penghargaan ini dapat memecut produsen agar menampilan produk yang lebih baik ke depan.

Baca juga: Wuling Almaz Versi Sporty, Jadi Mirip SUV Amerika

Mobil asal China, Wuling Almaz meraih penghargaan sebagai mobil yang paling banyak di tes pengunjung GIIAS 2019. Selama 10 hari pameran GIIAS 2019, Wuling Almaz dicoba sebanyak 1.336 orang.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat," kata Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2019).

Baca juga: Adiputro Sulap Bus Jadi Garasi Berjalan

Hino Dutro Hybrid terpilih sebagai Best Visitor Choice di kategori truk, adapun Best Commercial Vehicle dmilik Fuso Fighter. Truk yang punya jargon ''lebih panjang'' karena punya daya tampung yang besar.

Di kategori Special Exhibit Karoseri ada Adi Putro Jet Bus 3 Super Double Decker (SSD) Voyager. Bus ini banyak menggundang perhatian pengunjung karena memiliki garasi yang sanggup membawa satu unit mobil sedan.

Adapun mobil pilihan pengunjung kategori Special Exhibit Passenger Car diraih Honda NSX. Motbil sport hibrida futuristik yang dibalut kelir Thermal Orange Pearl. Kemudian Favorit Car Passenger diraih Mercedes Benz AMG G63.

Daftar Penghargaan:
1. Best Visitor Choice: Hino Dutro Hybrid
2. Best Commercial Vehicle: Fuso Fighter
3. Special Exhibit karoseri: Adi Putro Jet Bus SSD Voyager
4. Most Driven Car Test Drive: Wuling Almaz
5. Special Exhibit Passenger Car: Honda NSX
6. Favorit Car Passenger: Mercedes Benz AMG G63

Gilang Satria
Azwar Ferdian

 

KOMENTAR
REKOMENDASI UNTUK ANDA