Ini Wanita Paling Cantik di Daihatsu

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:31 WIB
Aditya Maulana/KompasOtomotif Miss Daihatsu 2015


Tangerang, KompasOtomotif – Pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan pemilihan Miss Daihatsu. Ajang ini merupakan kompetisi kecantikan dengan kriteria penilaian, brand, brain, beauty, dan behavior.

Dari 30 peserta yang bertarung, Mutia Tamala berhasil menyisihkan para pesaingnya untuk menjadi yang terbaik. Mutia berhak menyandang gelar Miss Daihatsu 2015.

“Saya sangat bangga bisa terpilih menjadi Miss Daihatsu 2015. Saya akan menjadi bagian dari Sahabat Daihatsu,” ungkap dara cantik kelahiran Jakarta ini di GIIAS 2015, ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Selain Mutia, ada juga juara II dan juara III serta terfavorit. Juara kedua dimenangi oleh Niken Latifa dan terfavorit diraih oleh Putri Fitria yang berasal dari Bandung, Jawa barat. Mereka masing-masing mendapatkan trofi dan uang tunai.

“Ajang ini selaras dengan program Daihatsu di ajang GIIAS. Kami berharap semakin banyak Sahabat Daihatsu yang mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya di bidang modeling, sekaligus mempromosikan brand Daihatsu,” tutur Executive Coordinator Domestic Division PT ADM, Rokky Irvandi.

Nantinya, lanjut Rokky, pemenang Miss Daihatsu 2015 ini akan mempromosikan merek Daihatsu dengan mengusung nilai-nilai yang fun, friendly, dan reliable.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian