Diskon Ford hingga Rp 15 Juta di IIMS 2015

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:08 WIB
Diskon Ford IIMS 2015 Diskon Ford IIMS 2015


Jakarta,
KompasOtomotif – Berbagai program diskon memikat ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2015. Salah satu program datang dari Ford Motor Indonesia (FMI) bagi calon konsumen yang berminat, misalnya hadiah langsung, kaca film, GPS, gratis garansi satu tahun, serta potongan harga jutaan rupiah.

Seorang pramuniaga Ford bernama Omel mengatakan kepada KompasOtomotif, Kamis (27/8/2015), potongan harga tersebut hanya berlaku untuk Fiesta dan EcoSport, sedangkan diskon atau penawaran khusus belum berlaku buat produk baru lainnya.

Dijelaskan, potongan harga EcoSport sampai Rp 10 juta. Sedangkan Fiesta cashback-nya mencapai Rp 15 juta. "Untuk New Everest, Ranger, dan Focus kita cuma kasih bonus kaca film saja," kata Omel.

Dari awal pameran, lanjut Omel, pesanan tertinggi tertuju pada tiga produk terbaru Ford yang diluncurkan saat pembukaan, dan didominasi oleh All New Everest. Sedangkan penjualan terbanyak diraih EcoSport.

"EcoSport paling banyak dipesan, tapi untuk angkanya kita belum tahu pasti. Untuk Everest baru juga sudah banyak pesanannya, unit rencananya akan dikirim sebulan setelah pemesanan," ujarnya.

Penulis :
Editor : Erwin Hutapea