Sambut Sport Activity Vehicle Terkuat BMW

Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:45 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda BMW X1 Sport Line, salah satu line up SAV BMW di GIIAS 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – BMW Indonesia menampilkan Sport Activity Vehicle (SAV) premium bergaya sporty BMW X1 Sport Line di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Model ini menjadi salah satu tipe terkuat dari SAV, dipajang dengan penampilan baru.

Mobil kelas premium ini hadir atletis dengan karakter khas BMW X1 Sport Line dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara khas BMW.

Mobil ini hadir dengan dua pilihan karakter berbeda, xLine dan Sport Line untuk memenuhi selera individu yang unik. BMW Sport Line yang ditampilkan di BMW Pavilion, menawarkan kedinamisan dengan pelek alloy ringan double-spoke 18 inci, dipadu air intake stylish dan tegas di apron depan.

X1 dimotori mesin bensin 4-silinder terbaru dengan Valvetronic, menjamin kombinasi terbaik dari kedinamisan dan efisiensi bahan bakar. Mesin bensin 4-silinder 2.0L menghasilkan tenaga maksimum 150 tk, dibantu Double-VANOS dan Steptronic Transmission 6-percepatan, kendaraan ini dapat melesat dari 0 ke 100 kpj dalam 10,4 detik dengan kecepatan puncak 200 kpj.

Konsumsi bahan bakar rata-rata kendaraan ini sangat efisien yaitu hanya 12,7 kpl menurut siklus tes Uni Eropa, dengan emisi CO² 185 gram/km.

BMW X1 Sport Edition hadir dengan BMW Navigation System Professional dengan layar resolusi tinggi berukuran 8,8 inci dilengkapi DVD drive, dan iDrive controller. USB, AUX-IN, dan konektivitas audio Bluetooth memungkinkan musik untuk diputar melalui sistem pengeras suara HiFi BMW, dengan output tenaga amplifier sebesar 180 W. Selain itu pengguna dapat menyimpan koleksi lagu hingga 12GB.

BMW X1 sDrive18i Sport Line ditawarkan dengan harga Rp 659 juta off the road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan kendaraan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian