Kaca Film Ini Cuma Rp 600.000

Kamis, 27 Agustus 2015 | 09:01 WIB
Istimewa Khusus pembelian Spectrum, konsumen cukup membayar Rp 699.000.


Banten, KompasOtomotif - Memasuki hari-hari terakhir gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, promo yang ditawarkan semakin gencar. Tak hanya penjualan mobil, tapi promo aksesori juga mulai menggoda pengunjung.

Agni Sentral Motor (ASM), selaku pemegang merek dan distributor kaca film Iceberg, Johnson dan Spectrum menawarkan ragam promo menarik khusus untuk pengunjung GIIAS. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 600.00-an.

Khusus pembelian Spectrum, konsumen cukup  membayar Rp 699.000 buat mendapatkan kaca film Limited Edition. DIjelaskan, model ini  tidak didapatkan di luar pameran, dan konsumen mendapat pelapis kaca bagian depan, samping, dan belakang.

“Ini promo yang sangat menguntungkan konsumen, sebagai bukti komitmen kami dalam memberikan inovasi dan teknologi terbaik di bidang kaca film,” jelas Alie T. Wijaya, Presiden Direktur Agni Sentral Motor.

Sedangkan buat pembelian kaca film Iceberg, akan mendapatkan gratis pelapis kaca depan. Begitu pula untuk brand Johnson, promo yang ditawarkan mulai Rp 1,8 juta sudah bisa mendapatkan semua tipe produk Johnson.

Kehadiran Agni di GIIAS, sekaligus untuk menginformasikan bahwa kaca film Iceberg, Johnson dan Spectrum, punya kualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian