Diskon Setengah Harga buat Kaca Film Solar Gard

Kamis, 27 Agustus 2015 | 07:59 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Pomo Solar Gard di GIIAS 2015


Banten, KompasOtomotif – Ragam aksesori ditawarkan di ajang Gaikondo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satu aksesori yang diburu pengunjung adalah kaca film.  PT Solar Gard Indonesia (SGI), pemegang merek  Solar Gard, menawarkan produk terbaru dan promo harga di GIIAS.

Solar Gard meluncurkan produk baru HP Titanium 16 di GIIAS beberapa waktu lalu. Produk baru ini ditawarkan buat konsumen yang jeli dalam memilih kualitas kaca film terbaik sesuai dengan kebutuhan kendaraan.

Selain itu, Solar Gard memiliki lima jenis pilihan produk Stainless Steel 50, 30, 20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia. Sedangkan buat produk segmen premium, Solar Gard memiliki Solar Gard Premium. Salah satu kekuatan yang dimiliki Solar Gard Premium terdapat di LX Series buat kaca depan dengan 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata.

“Kami melihat pasar otomotif di Indonesia sangat potensial dengan pergerakan produksi mobil yang semakin massif dan beragam. Dengan adanya tren pasar maka kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60 persen dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya,” ujar Eddie Salim, President Directon of Solar Gard Indonesia.

Promo

Promo diskon juga ditawarkan buat menarik minat konsumen selama GIIAS. Tipe LX yang biasa ditawarkan dengan banderol sampai Rp 7 jutaan, hanya dijual sebesar Rp 3,5 juta. Program ini berlaku buat pembelian di GIIAS, sampai 30 Agustus mendatang.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian