Sepuluh Jeep Renegade Ludes di IIMS

Selasa, 25 Agustus 2015 | 14:27 WIB
Garansindo Carina berpose dengan Renegade.


Jakarta, KompasOtomotif - Setelah peluncuran perdana di hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS), Rabu (19/8/2015), Jeep Renegade langsung mendapat sambutan dari konsumen. Sampai lima hari bergulirnya pameran, model terbaru Jeep itu sudah terjual puluhan unit.

"Sampai saat ini jumlah pesanan yang masuk sudan 10 unit, terdiri masing-masing lima unit untuk setiap tipe yang dipasarkan," kata Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Garansindo Inter Global, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Fiat Chrysler di Indonesia kepada KompasOtomotif, Selasa (25/8/2015).

Garansindo memasarkan Jeep Renegade dalam dua pilihan varian, Longitude dan Limited. Banderolnya, masing-masing ditawarkan (Longitude) Rp 599 juta dan (Limited) Rp 699 juta.
Kedua varian dibekali mesin yang sama, yaitu 1.4 liter MutliAir Turbo empat silinder menghasilkan 160 tk dan torsi 249,4 Nm.

Tenaga disalurkan lewat transmisi 9-percepatan dan teknologi valve-actuation yang inovatif yang bisa mengendalikan asupan udara dan tumbukan piston sehingga lebih hemat bahan bakar, klaimnya sampai 7,5 persen di banding konvensional.

"Semua Renegede dijual tanpa diskon, produk baru jadi tidak ada potongan harga. Bagi konsumen yang pesan akan dikirim pesanannya dalam dua sampai tiga bulan ke depan, sekitar November," kata Al, melanjutkan.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian