Bongkar Keunggulan Sedan Baru Suzuki

Selasa, 25 Agustus 2015 | 07:19 WIB
Agung Kurniawan/Otomania Sedan mini Suzuki siap dipasarkan ke Indonesia.


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberanikan diri bermain di segmen sedan di pasar otomotif Indonesia. Banyak hal yang membuat Suzuki yakin dengan Ciaz, selain tampilan stylish, keunggulan lainnya menjadi daya tarik untuk ditawarkan kepada konsumen.

Suzuki juga membeberkan Keunggulan lain yang dimiliki oleh sedan entry level yang akan dipasarkan November 2015 ini. Interior disebutkan memiliki orientasi pengemudi dan menunjukan kesan sporty, kabinnya dirancang untuk memberikan rasa lega bagi penumpang karena memiliki jarak sumbu roda 2.650 mm.

Bagasinya memiliki kapasitas yang luas, yakni 495 liter dan dapat dibuka lebar sehingga mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan. Ada juga centre box dengan tutup dan door pocket yang dapat menyimpan botol dengan ukuran satu liter.

Ciaz dibekali mesin tipe K14B 1.4-liter dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan atau manual 5 percepatan. Begitu juga dengan fitur keselamatan, Ciaz dilengkapi dual airbag, ABS, dan sabuk pengaman depan dengan pretensioner.

Suzuki baru menyediakan Ciaz tersedia dalam satu tipe saja, yakni GLX. Memiliki tiga pilihan warna diantaranta Super Black Pearl, Snow White Pearl dan Star Silver Metallic.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian