Ratusan Unit Mitsubishi Sudah Terpesan di GIIAS 2015

Minggu, 23 Agustus 2015 | 16:34 WIB
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES Model stan Mitsubishi berpose dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, Kamis (20/8/2015). Pameran otomotif yang diikuti oleh 350 peserta ini akan berlangsung hingga 30 Agustus.


Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sukses mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) 139 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, hanya dalam dua hari pameran.

Dari total 139 SPK yang terpesan, Mitsubishi Pajero menjadi penyumbang terbesar dengan total 84 unit. Sedangkan jagoan baru, New Triton, baru menuai angka sembilan unit pemesanan.

"Pencapaian SPK ini berkat beberapa program penjualan yang kami tawarkan. Mulai dari bonus kaca film, GPS, sampai trade-in atau tukar tambah. Bahkan kami juga punya program hadiah di tempat bagi yang melakukan pemesanan selama acara," ucap Ilham Iranda Saputra, MMC Event and Promotion Departement PT KTB, dalam jumpa pers di booth Mitsubishi, (23/8/2015).

Untuk diskon, lanjutnya, tiap diler mempunyai promo berbeda. Dalam acara ini, total ada 10 grup diler KTB yang bergantian menjaga. Mitsubishi juga menjelaskan program diskon untuk Pajero yang mencapai Rp 40 juta.

Program

Pada semester kedua, Mitsubishi Indonesia juga sudah menyiapkan banyak program hingga akhir tahun. Setelah dengan Triton, program untuk mendorong penjulan Mirage, Outlander, dan Delica kembali digelar.

Mulai dari gathering dengan hot prospect dari Outlander dan Delica, sampai melakukan Mirage Eco Fun drive yang dibuat khusus untuk New Mirage.

"Untuk mengenalkan produk kami, memang harus dengan melakukan test drive agar mereka bisa merasakan langsung sensasi berkendaranya. Karakteristik konsumen Mitsubishi juga unik, rata-rata mereka sudah tahu dan mengenal produk dengan baik," ucap Ilham.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian