"Kencan Singkat" dengan SPG Seksi Bertarif Rp 2,5 Juta

Minggu, 23 Agustus 2015 | 13:45 WIB
Ghulam/Otomania Winda Kakurabekta di Audioworkshop IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif — Bagi pencinta wanita berwajah cantik dengan pakaian minim, pastinya familiar dengan wajah gadis cantik ini, Winda Kakurabekta. Sebelum akhirnya bersolo karier, Winda pernah aktif menjadi model di majalah pria dewasa, seperti FHM Indonesia dan Sooperboy.

Selain cantik, Winda juga adalah sosok wanita yang sangat ramah. Senyuman kerap diberikan kepada pria-pria yang menatapnya. Meski sibuk, Winda masih mau melayani obrolan singkat dengan KompasOtomotif.

Wanita 23 tahun ini punya wawasan luas, termasuk di bidang otomotif. Bahkan, tidak hanya menjawab pertanyaan, wanita berkulit putih ini sering kali bertanya balik, dan sesekali melontarkan candaan. Obrolan mendadak serius ketika berbicara mengenai pria genit yang menggoda saat bekerja.

Ghulam/Otomania Winda Kakurabekta di Audioworkshop IIMS 2015

Winda menganggap itu sebagai ujian dari pekerjaannya, bahkan tidak jarang ada yang mengajaknya kencan. Ada juga yang mengirimkan uang kepadanya, tetapi Winda hanya mengabaikan. "Kebanyakan memang yang sering centil bukan anak muda, tapi pria dewasa di atas 35 tahun," jelas wanita berpakaian seksi ini.

Bayaran Winda untuk satu sesi atau selama empat jam pameran berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta. Bayangkan, bila Winda mengambil empat sesi saja dalam satu pameran IIMS, berarti dia sudah mengantongi uang mencapai Rp 10 juta. Penghasilan yang lumayan besar buat wanita berusia 23 tahun, bukan?

Penasaran dengan pose-pose seksi Winda? Simak galeri berikut ini.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Azwar Ferdian