Gadis Cantik Penggoda di GIIAS 2015

Minggu, 23 Agustus 2015 | 12:52 WIB
Stanly/Otomania SPG GIIAS


Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Bicara soal pameran mobil, sulit terpisah dari hadirnya wanita-wanita cantik yang kerap disiapkan para peserta untuk menarik perhatian pengunjung. Kehadiran mereka ibarat sayur tanpa garam, akan terasa sedikit hambar.

Tak terkecuali pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang dihelat di tempat baru, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran ini terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya, terasa naik dua level dari segi kualitas. Apalagi dengan hadirnya para sales promotion girl (SPG) yang cantik dengan balutan baju tematis.

Paras cantik seolah mengalun merdu bersama mobil-mobil baru yang tampil klimis di setiap stan pameran. Wajah ramah, senyum manis, dan lesung pipit menjadi suguhan sehari-hari model-model yang memang khusus dibayar untuk berdiri berjam-jam di sisi mobil.

Terkadang mobilnya biasa saja, tetapi dengan penampilan model menarik di sampingnya, orang jadi mau berlama-lama memandang keduanya. Intimidasi memang, tetapi cara ini masih dianggap efektif sehingga terus dilakukan.

Mau tahu seperti apa cantiknya wanita-wanita model teman akrab para mobil-mobil yang dipajang selama pameran? Simak selengkapnya di Galeri KompasOtomotif!

Penulis :
Editor : Agung Kurniawan