Manfaatkan Bus Ulang-alik ke GIIAS 2015

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 11:20 WIB
Rodrick Adrian Moses/Kompas.com Tematis.


Tangerang Selatan, KompasOtomotif — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi arena berkumpulnya produsen otomotif Tanah Air. Beberapa produk terbaru yang akan mengisi pasar Indonesia lahir di GIIAS.

Ajang ini bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) dan berdiri di atas lahan seluas 91.577 m2. Meski berskala internasional, tetapi nama ICE masih dirasa cukup jauh oleh sebagian warga Ibu Kota.

Jangan khawatir bila terkendala jarak. Ada solusi transportasi khusus berupa shuttle bus (bus ulang-alik) untuk menuju ICE dari beberapa mal besar wilayah Jakarta, yaitu FX Center, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Taman Aggrek, Mall Puri Indah, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, dan Cibubur Junction.

Sedangkan untuk bus ulang-alik di luar Jakarta tersedia di Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, The Breeze, Grand Metropolitan Bekasi, dan Margo City Depok. Pengunjung bisa memarkir kendaraan. Bagi yang menuju ke sini dengan menggunakan moda KRL Commuter Line, ada juga shuttle bus dari Stasiun Rawa Buntu, Tangerang.

Buat pengunjung yang membawa kendaraan, tak perlu takut tidak mendapat lahan parkir. Ada kantong-kantong parkir di sekitar lokasi. Anda tinggal memarkirkan kendaraan di sana, lalu menggunakan jasa bus ulang-alik menuju acara.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian