Nissan Buka Selubung X-Trail Termewah di IIMS

Rabu, 19 Agustus 2015 | 14:50 WIB
Donny/Kompas.com Sosok SUV menengah andalan Nissan tampil ful "spek" dijual terbatas, hanya enam unit.


Jakarta, KompasOtomotif — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menampilkan New X-Trail Ultimate, edisi khusus yang dijual terbatas, memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015). Model ini sekaligus menjadi maskot ajang pameran mobil tahunan itu di Indonesia.

Hanya 6 unit disediakan untuk konsumen yang ingin memiliki X-Trail dengan tampang dan fitur lebih lengkap. "Kami berkomitmen menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan. Model ini untuk orang yang ingin tampil berbeda," ujar Budi Nur Mukmin, GM Strategi Pemasaran NMI, dalam peluncuran di Hall A JI Expo.

Penampilan baru dengan penambahan body kit membuatnya semakin ganteng. Di dalam, terdapat head unit layar sentuh 8 inci dilengkapi fitur DVD, sistem navigasi, dan Bluetooth. Harga untuk tipe ini menjadi Rp 457,1 juta on the road Jakarta.

Program
Selama IIMS 2015, NMI menawarkan program penjualan khusus. Setiap pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen mendapat asuransi secara gratis dan jasa servis selama 2 tahun. Pembelian seluruh produk Nissan berkesempatan mendapat lucky dip berupa iPhone 6+.

Untuk menghibur pengunjung, Nissan menyiapkan deretan artis terkenal Indonesia, seperti Sandi Sondhoro (22 Agustus), Gio Idol (23 Agustus), The Shine (29 Agustus), serta Virzha (30 Agustus).

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Agung Kurniawan