Gadis Cantik dan Seksi dari Thailand Ikut Segarkan IIMS 2015

Kamis, 6 Agustus 2015 | 09:40 WIB
Kompas.com/Indra Akuntono SPG Bangkok International Motor Show 2015

Jakarta, KompasOtomotif – Para pemenang pemilihan Miss Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 akan meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20 – 30 Agustus 2015. Kedatangan gadis cantik itu adalah buah kolaborasi Dyandra Promosindo dengan penyelenggara BIMS, Grand Prix International (GPI).

Miss BIMS 2015 akan datang sebagai duta dari Thailand, perannya menyemarakkan IIMS 2015. Tugasnya bukan jadi pemandangan tambahan di samping mobil pamer seperti SPG (Sales Promotion Gril) lokal tapi menghiasi acara khusus seperti pembukaan dan penutupan IIMS 2015.

Kompas.com/Indra Akuntono SPG Bangkok International Motor Show 2015.

“Mereka menyemarakkan saja. Ya memang nanti kita juga kesannya jangan mengeksploitasi-lah,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Dijelaskan, pemanis BIMS 2015 itu bisa dijadikan contoh bagi para SPG lokal. Ikut pameran otomotif tidak seharusnya cuma modal cantik dan seksi tapi juga perlu pengetahuan luas soal otomotif.

“Ini mungkin bisa jadi benchmark SPG kita,” ujar Hendra.

Dyandra memang banyak mendapat bantuan dari GPI, lanjut Hendra. Dyandra mempelajari kesuksesan BIMS yang dianggap sebagai salah satu pameran otomotif akbar sukses tanpa kerja sama dengan asosiasi merek Thailand.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Aris F Harvenda