Garansindo Bikin “Dunia Sendiri” di IIMS 2015

Rabu, 5 Agustus 2015 | 07:36 WIB
Agung Kurniawan Renegade jadi andalan baru jeep di Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Inter Global (GIG) akan tampil luar biasa pada Indonesia International Motor Show (IIMS) yang kembali digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015. Ruang pamer di hallD1 dan D2 yang sebelumnya digunakan merek-merek Jepang pada IIMS 2014 “disulap” menjadi “Garansindo World Booth” seluas 4.000 m2.

Garansindo mengklaim akan menjadi grup otomotif yang menempati booth terbesar sepanjang sejarah IIMS. Lahan seluas itu dibagi menjadi dua terbesar, yaitu 1.600 m2 untuk aktivitas merek-merek Fiat-Chrysler (Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep) dan 2.200 m2 buat merek premium roda dua, yakni Peugeot Scooters, Zero Motorcycle, dan Italjet.

“Garansindo World Booth merupakan ‘one stop shopping’ untuk produk otomotif premium kendaraan roda empat dan roda dua,” sebut Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communication & Public Relation Garansindo, saat konferensi pers Dyandra Promosindo untuk IIMS 2015 di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Tiga produk baru

Selain bicara tentang booth, Karim juga mengungkap Garansindo akan menampilkan semua line up Peugeot Scooters, Italjet, dan Zero. Informasi paling baru Garansindo akan meluncurkan tiga produk baru, yaitu Jeep Renegade, Chrysler 300, dan Fiat 500.

Garansindo sepertinya harus menunggu setahun hingga meluncurkan Renegade, pasalnya pernah diberitakan “baby” Jeep itu akan datang pada IIMS 2014 namun belum terlaksana. Alasan yang sempat diungkap menunggu produksi unit setir kanan untuk Indonesia.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian