Hyundai Tawarkan Diskon Perawatan Mobil Tahun Tua

Sabtu, 20 Juni 2015 | 15:00 WIB
Febri Ardani Hyundai New Grand Avega 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Berita baik khusus untuk pemilik Hyundai yang rajin merawat kendaraan di bengkel resmi. Hyundai Mobil Indonesia menggelar promo servis berkala “Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis” untuk mobil-mobil yang sudah habis masa garansi dengan penghematan biaya sampai Rp 1,5 juta.

Program telah digelar pada 1 Juni lalu untuk menyambut bulan puasa dan aktivitas mudik. Tapi bukan hanya itu, program ini juga bisa dinikmati hingga Natal dan menjelang Tahun Baru 2016, pasalnya periode berakhir pada 31 Desember 2015.

Dalam keterangan resmi di situs servicepart.hyundaimobil.co.id dijelaskan tersedia fasilitas diskon jasa, suku cadang, dan oli, yang berlaku untuk perawatan berkala. Periode servis berkala disesuaikan dengan cacatan buku servis konsumen, yaitu setiap kelipatan 10.000 km.

Potongan biaya hingga Rp 1,5 juta memang tidak dijelaskan lebih rinci, hanya diberi keterangan tergantung jenis pekerjaan servis berkala dan angka odometer. Ada baiknya konsumen langsung mengecek informasi lebih lengkap ke bengkel-bengkel resmi Hyundai.

Berikut syarat dan ketentuan program “Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis” :
1. Berlaku hanya untuk servis berkala.
2. Berlaku untuk semua model.
3. Berlaku untuk seluruh unit yang masuk bengkel resmi sesuai klasifikasi model dan tahun produksi.
4. Konsmen harus menunjukkan STNK pada saat pendaftaran servis.
5. Tidak berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian