Tukar Mobil Lama dengan Pajero Sport dan Outlander

Selasa, 16 Juni 2015 | 12:45 WIB
KompasOtomotif-Agung Kurniawan Varian Mitsubishi Pajero Sport makin lengkap

Serpong, KompasOtomotif – Tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan mobil Mitsubishi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah memberlakukan strategi itu sejak Mei 2015, dan mendapat banyak respons dari masyarakat.

KTB memfasilitasi konsumen yang ingin mengganti kendaraan lama mereka dengan model baru, namun hanya terbatas untuk dua model yang bisa dibeli dalam program ini, yakni Oultander Sport dan Pajero Sport. Mirage dan Delica tak termasuk dalam program.

Agustinus Dwiseno Pungki, Head of Field Marketing Department KTB mengatakan bahwa program ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan. ”Kendaraan merek apa pun bisa ditukar dengan Pajero Sport atau Outlander Sport, namun dengan usia kendaraan maksimal 10 tahun (paling tua buatan 2005),” ujar Agustinus.

Dijelaskan, bahwa penukaran untuk Pajero Sport bisa dilakukan di semua diler Mitsubishi di Indonesia. Sementara untuk Outlander Sport hanya untuk wilayah Jabodetabek. Tidak menutup kemungkinan, jika respons sebagus tukar-tambah Pajero Sport, program untuk Outlander Sport juga akan dibawa ke seluruh diler.

Pria yang akrab disapa Pungki itu juga mengatakan bahwa harga mobil lama yang akan ditukarkan merupakan harga terbaik sesuai dengan pasaran harga mobil sesuai kondisi dan tahun pembuatan.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian