Duel "Supercar" Aston Martin Vs Jaguar di 007 (Video)

Selasa, 16 Juni 2015 | 09:14 WIB
Google Aksi kejar-kejaran Aston Martin dan Jaguar

Roma, KompasOtomotif — Sekuel terbaru dari agen rahasia Inggris, James Bond, Spectre, siap menyapa publik. Tak hanya menyuguhkan aksi laga, Spectre akan tampil dengan aksi kejar-kejaran menggunakan dua supercar, yaitu Aston Martin DB10 dan Jaguar C-X75.

Spectre seperti menjadi ajang pamer diri dua pabrikan asal Inggris tersebut. James Bond sang agen flamboyan memang tak bisa lepas dari mobil mewah khas Eropa, meski di beberapa film terakhir selalu tampil dengan merek asal Inggris.

Daniel Craig, pemeran James Bond, akan menggeber habis Aston Martin DB10 bermesin V8 dengan kapasitas 4.700 cc. Bond menyiksa DB10 untuk mengejar musuh, Mr. Hinx, diperankan oleh Dave Baustista yang menggunakan Jaguar C-X75.

Sudut-sudut kota Roma, Italia, dipilih menjadi latar belakang beberapa aksi saat Aston Martin dan Jaguar beradu cepat. Adegan-adegan ekstrem memancing adrenalin disajikan dalam tanyangan cuplikan berdurasi 60 detik.

Mulai saat mengadu akselerasi melintasi beberapa jalan kota yang ramai dan sempit, melompati sedan Alfa Romeo sampai menghantap atapnya, serta adegan ketika kedua mobil tersebut beraksi dan Jaguar C-X75 mengeluarkan api dari knalpot.

Film garapan sutradara Sam Mendes yang juga menjadi sutradara dari Skyfall ini akan diputar perdana pada 6 November 2015 mendatang. Penasaran dengan trailer-nya? Simak video berikut.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian