Ini Jawara AutoLive Roadshow di Bandung

Senin, 9 Maret 2015 | 08:40 WIB
-

Bandung, KompasOtomotif - Usai sudah gelaran Serie AutoLive 2015 edisi perdana di kota Bandung, Jawa Barat, yang dilangsungkan bersamaan dengan Bandung Car Modified Contest. Ini adalah seri perdana dari total 8 seri yang didukung oleh Renault, Pioneer, Autovision dan GT-Radial. Seri Bandung ini menghasilkan para juara yang berkualitas serta patut dibanggakan.

Pada Autovision LightUp Contest dengan penilaian estetika tata lampu kendaraan, baik eksterior maupun interior, melahirkan juara pertama Riky dari Riky Motor, dengan sentuhan pada Honda Brio yang telah disulap sedemikian rupa menjadi kendaraan street racing. Padanan Projector Autovision serta HID Autovision dipadankan dengan flextube yang menambah keindahan estetika lampu mobil tersebut.

Tambahan proyektor Autovision pada bagian lanu kabut juga menambah kualitas dari modifikasi kendaraan tersebut. Sedangkan bagian interior gaya street dengan roll bar serta peranti balap berhasil dipadukan dengan baik via Autovision Led Roll yang berhasil memikat Juri Autovision Light Up Contest.

"Kami mencari juara yang rapi dalam craftmanship juga berkualitas secara estetika, kata lain mungkin tidak norak, sahut Andre Chrispian, General Manager Autovision Lighting, Minggu (8/3/2015). 

Sementara Autovision Ambassador kota Bandung telah mendapatkan sang juara yaitu, Hendarsyag dari Galaxy yang mendapatkan kontrak setahun dengan nilai Rp 3 juta. Selain karena menggunakan produk Autovision, juri memutuskan mobil ini pun menjadi juara karena masih berada dalam fungsi penggunaan harian sesuai dengan regulasi dari Autovision Ambassador.

Persaingan cukup sengit terjadi di kelas Pioneer Red Squad, para penggila komponen Audio Pioneer full system terlihat sangat serius memodifikasi mobilnya. Sebut saja Intan Dhea yang bertarung dengan Honda Brio yang telah dimodifikasi dengan konsep elegan dan bergaya sedikit girly.

Honda All New Civic dari KJS Autoshop yang bergaya street racing ala Fast Furious, lengkap dengan MIXTRAX decals pada keseluruhan bodi. Serta All New Corona milik Putu, yang terkesan kalem dari luar tapi full spesifikasi pada bagian audio dan interiornya.

Melalui penjurian yang cukup ketat akhirnya Honda Brio Intan Dhea berhasil menjadi Champion of Pioneer Red Squad region Bandung. 

Salah satu hal yang menarik dari AutoLive Roadshow adalah Best of The Best of Autolive. Gelar ini diberikan kepada kendaraan dengan klasifikasi Clean, Proper, Out of The Box, dan di kota Bandung, Mahkota bergengsi ini jatuh kepada Fendy, yang dinilai layak mendapatkan mahkota tersebut.

Honda Civic ES milik Fendy dimodifikasi dengan "tidak biasa" seolah olah mampu menarik mata seluruh pengunjung untuk menghentikan langkahnya ketika melewati kendaraan tersebut, Gold Plate, Work Wheel in special ET, Carbon details dan Craftmanship sempurna merupakan senjata utama dari Civic. 

Sampai berjumpa pada gelaran selanjutnya di Kota Malang AutoLive 2015, dalam event Indonesia Urban and Modified Festival. (Adv)

Penulis : advertorial
Editor : advertorial