Honda Optimis Jual 100 Unit HR-V di Makassar

Rabu, 26 November 2014 | 13:20 WIB
Agung Kurniawan Program penjualan nasional Honda juga ditawarkan selama POMA 2014.

Makassar, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis pada model terbarunya HR-V yang baru resmi diluncurkan di POMA, Rabu (26/11/2014). SUV kompak ini ditargetkan mampu menarik minimal 100 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama lima hari pameran POMA 2014.

"Secara total kami memargetkan 400 unit SPK bisa terkumpul di pameran ini, sebelumnya di Surabaya saja berhasil mencatatkan sekitar 600an," jelas Jonfis Fandy, , Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, kepada KompasOtomotif, di Makassar.

Selain HR-V, pada POMA kali ini Honda masih mengandalkan Mobilio sebagai penopang utama penjualan. Menurut Jonfis, sekitar 45 persen dari total penjualan Honda di Makassar masih dikontribusi oleh Mobilio.

Honda juga masih mengharapkan penjualan dari beberapa model lain, termasuk Jazz, Brio, CR-V, dan Freed untuk ikut menyumbang. Selama pameran Honda juga menggulirkan program menarik bagi konsumen, antara lain, program Cicilan Ringan Rp 1 jutaan, Bunga nol persen sampai tiga tahun, tenor tujuh tahun, gratis tiga kali angsuran (paket cermat), persetujuan satu jam, dan program tukar-tambah.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Azwar Ferdian