Mitsubishi Mirage Sporty Coba Bermain Aman

Selasa, 18 November 2014 | 08:00 WIB
Mitsubishi Malaysia Sosok Mirage Limited sudah dipasarkan di Malaysia sejak Juni 2013.

Gorontalo, KompasOtomotif - Rencana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Mirage facelift di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), September lalu, terus berlanjut. Bahkan, produsen memastikan bakal memasarkannya tahun ini sesuai dengan strategi yang ditentukan perusahaan.

"Kami mau main yang aman-aman saja. Melihat pasar city car yang lagi menyusut akhir tahun, lebih baik menunda sampai tahun depan," jelas Imam Choeru Cahya, Kepala Departeman Kendaraan Komersial Ringan dan Departemen Penjualan Mobil Penumpang KTB di Gorontalo, Sulawesi Tengah, Senin (17/11/2014) malam.

Imam mengatakan, keputusan ini menjadi bagian dari persiapan yang lebih matang sebelum memutuskan untuk melepas Mirage facelift ke pasar. Varian baru Mirage ini sudah lebih dulu diperkenalkan Mitsubishi di Malaysia sejak awal 2014.

Perbedaan dengan model yang sudah dipasarkan sekarang, terlihat dari bentuk bemper yang lebih sporty dengan saluran udara, dilengkapi dengan body kit. Memang boleh dibilang tidak begitu signifikan, tetapi setidaknya dengan meluncurkan varian baru ini, Mitsubishi bisa menyegarkan dan menambah pilihan bagi konsumen di Indonesia.

Penulis : Agung Kurniawan
Editor : Aris F. Harvenda