Toyota Pretty Teruskan Tradisi Miss IIMS

Senin, 3 Agustus 2009 | 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim sales promotion girl (SPG) dari PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mempertahankan tradisi menjadi Miss Motor Show (MMS). Salah satu Miss Toyota Pretty, Diah Ayu Arystya, dinobatkan sebagai Miss The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009.

Diah berhasil menyisihkan 16 finalis lainnya. Selain itu, dara yang memperoleh hadiah senilai Rp 2,5juta ini akan menggantikan rekannya, Miss IIMS 2008 yang dipegang oleh Lydia yang juga berstatus sebagai Toyota Pretty.

Dalam prosesi penobatan, penyerahan mahkota dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Freddy Soetrisno, berlokasi di panggung utama IIMS 2009, Minggu (2/8). “Hadirnya Miss IIMS 2009 sekaligus mempercantik perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini,” ujar Freddy.

Di posisi runner-up pertama diraih oleh Lea Nathania dari Honda, dan runner-up kedua oleh Gritta Sienni Pangalila (Toyota). Selanjutnya. gelar MMS Favorit jatuh ke tangan Astari dari Honda.

Sementara itu, MMS Otomotif diperoleh Dara Utami dari Toyota, MMS Persahabatan Laurentia (Proton), dan MMS Fotogenik Chenny (Honda).

Perempuan-perempuan cantik nan cerdas ini merupakan ujung tombak perusahaan otomotif ini untuk menarik para pengunjung ke booth masing-masing. Meski terlihat sepele, tanpa kehadirannya, pameran akan terasa hambar, seperti sayur tanpa garam. Setuju?

Penulis :
Editor :