Si Cantik SPG Toyota Didapuk Jadi Miss IIMS 2015

Senin, 31 Agustus 2015 | 09:56 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Windi Adysty didaulat sebagai Miss IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sudah resmi ditutup, Minggu (30/8/2015) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dipenghujung acara, pihak penyelenggara, PT Dyandra Promosindo mengumumkan Miss IIMS 2015.

Adalah Windi Adysty, salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) dari booth Toyota didaulat sebagai Miss IIMS tahun 2015. Wanita kelahiran Jakarta 26 Agustus 1993 silam itu menjadi yang paling terdepan di antara finalis Miss IIMS 2015 lainnya.

“Aku benar-benar tidak menyangka bisa menang, karena awalnya aku ikutan tidak ada niat untuk menjadi pemenang, apalagi jadi Miss IIMS 2015. Bangga sekali, terima kasih untuk semua yang sudah mendukung aku,” ungkap Windi dengan senyum cerah.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Windi Adysty sebagai Miss IIMS 2015

Wanita berkulit putih yang masih kuliah di London School ini mengaku belum pernah mengikuti acara seperti ini. Tapi sekalinya ikut langsung menang dan benar-benar bersyukur karena tidak disangka akan menjadi seperti ini.

“Mungkin ini sudah jalannya dan telah dimudahkan. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih. Sukses terus untuk acara IIMS,” lugasnya.

Berikut daftar pemenang dari masing-masing kategori:

- Miss Photogenic : Lady Adelinadari Jeep
- Miss Favorit : Marcella dari Ford
- Miss Congeniality Brenda Adriana dari Ford
- Miss Automotive Caecilia Ivanna dari Mercedes-Benz
- Runner up 2 : Joanne Theresia dari Italjet
- Runner up 1 : Gladys Natalia dari Ford

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian