IIMS 2016 Digelar Awal April

Minggu, 30 Agustus 2015 | 21:32 WIB
Stanly Ravel/Otomania Pembukaan IIMS 2015 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla


Jakarta, KompasOtomotif -Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 sudah resmi ditutup. Tahun depan, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara memastikan IIMS akan tetap diadakan dan hadir dengan konsep yang sama seperti tahun ini, yakni mengusung tema “The Essence of Motor Show”.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan, IIMS tahun depan tetap diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tanggal pelaksanaan yaitu 8 hingga 17 April 2016. Keputusan ini merupakan kesepakatan pihak Dyandra dan sejumlah pihak, tujuannya agar waktunya tidak lagi bersamaan dengan motor show lainnya.

"Kami tetap menghadirkan konsep yang sama, namun ada inovasi baru lagi. Tahun depan IIMS akan maju agar berbeda dengan pameran lainnya," ungkap pria yang akrab disapa Kohen ini di acara Closing Ceremony IIMS 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2015).

Roderick Adrian Mozes/Kompas.com Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla usai membuka IIMS 2015

Kohen melanjutkan, IIMS tahun depan diprediksi tetap menjadi pameran otomotif yang bisa mewakili perkembangan industri otomotif nasional, terutama dari pelaku pendukung lainnya. Berbagai agen pemegang merek (APM) baik roda dua maupun empat, hingga para importir umum akan ikut bergabung.

“Kami akan mengajak semuanya untuk memeriahkan pameran otomotif ini,” ucap Kohen.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian