Kontrol Keamanan Kendaraan Lewat Ponsel

Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:59 WIB
Istimewa Alarm No Doubt di GIIAS


Banten, KompasOtomotif - Ragam aksesori yang berkaitan dengan fitur keamanan kendaraan ditawarkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, salah satunya adalah No Doubt, yang menawarkan perangkat baru buat MPV premium seperti Toyota Alphard atau Vellfire.

No Doubt menghadirkan buat pemilik Alphard atau Vellfire untuk memudahkan mengoperasikan kendaraan. Perangkat No Doubt terintegrasi dengan ponsel pintar, selaras dengan teknologi Controller Area Network (CAN) yang ada pada mobil mewah.

Teknologi itu disebut sebagai smart control system. PT Rema TipTop Indonesia sebagai distributor No Doubt menyatakan, ada lebih dari 52 fitur canggih yang tertanam dan bisa dimanfaatkan konsumen.

"Fitur yang tersedia antara lain navigasi, GPS tracking, atau juga pengaturan kecepatan berkendara. Semua bisa dikendalikan pada satu sentuhan ponsel pintar," ujar Henson Burhan, General Manager PT Rema TipTop Indonesia, beberapa waktu lalu.

Selain untuk MPV premium, alarm No Doubt juga bisa dipadankan dengan motor besar (moge) seperti Harley-Davidson. No Doubt Luxury dijual dengan harga khusus selama pergelaran GIIAS, yakni hanya Rp 14 juta, dari harga sebelumnya Rp 16 juta.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian