Signature, Kaca Film Murah Cuma Rp 500.000

Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:56 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Kaca film Signature yang dibanderol dengan harga terjangkau.


Tangerang, KompasOtomotif
– Belakangan ini pelaku industri otomotif pendukung seperti kaca film mulai banyak bermunculan. Semua berlomba menawarkan produk yang berkualitas dan memiliki harga terjangkau. Demikian juga dengan Signature, pelapis kaca mobil asal Taiwan ini memiliki banderol yang tergolong murah.

Signature merupakan kaca film entry level yang memiliki banderol Rp 500.000 dan bisa digunakan untuk semua model mobil. Meski murah, tapi pelindung kaca mobil itu memiliki keunggulan seperti yang dimiliki oleh merek ternama dan mahal.

“Kami mencoba menghadirkan kaca film murah untuk masyarakat Indonesia. Apalagi dengan kondisi ekonomi Indonesia yang seperti sekarang ini, bisa menjadi pilihan. Daya tolak sinar ultraviolet (UV) juga bagus,” ungkap Christoper Sebastian, Presiden Direktur PT Makko Raya Cemerlang, di GIIAS 2015, ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Harga Rp 500.000 itu, lanjut pria asal Surabaya ini, berlaku untuk pemasangan seluruh bagian kaca mobil. Konsumen pun bisa memilih sesuai dengan keinginan, karena Signature ini tersedia enam tipe dengan tingkat kegelapan 20, 40, 60, dan 80 persen.

“Kami akan berikan garansi selama satu tahun dan konsumen sudah bisa memasang kaca film ini di beberapa jaringan penjualan kami seperti di Jakarta, Palembang, dan Sulawesi,” kata Christopher.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian