Deretan Gadis "Mahal" dari Lexus

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:01 WIB
Lexus Indonesia Lexus Ldies GIIAS 2015


Banten, KompasOtomotif - Gelaran pameran otomotif tahun ini diramaikan oleh Lexus Indonesia. Bahkan, Lexus menjadi brand pertama yang kali ini mengikuti ajang international auto show di Indonesia.

Tak hanya menampilkan line-up model baru dan konsep dalam ajang GIIAS 2015, ada hal lain yang ditampilkan band premium asal Jepang ini. Lexus menghadirkan 16 wanita yang terpilih sebagai The First Lexus Ladies.

Deretan wanita anggun tersebut merupakan pasukan garda terdepan (frontline) yang masuk dalam aset dari Lexus Associate. Kehadiran 16 Lexus Ladies ini sekaligus menyandang perwakilan Lexus di Indonesia.

Lexus Indonesia Lexus Ladies

“Melalui filosofi Pursuit of Perfection, kami hadirkan kesempurnaan tidak hanya melalui produk kami, tetapi juga melalui frontliner Lexus, termasuk Lexus Lady yang merupakan bagian dari upaya kami untuk memelihara semangat filosofi tersebut,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam siaran persnya, Jumat (28/8/2015).

Ada tiga tahap yang harus dilalui. Mulai dari seleksi fisik menyangkut kecantikan yang elegan dan cara berpenampilan, seleksi kartakter mengenai body gesture yang santun dan pengalaman serta cara bertutur, tahap akhir adalah seleksi final yang dilakukan Lexus Indonesia.

“Bukan sekadar cantik, atau pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja. Sosok seorang Lexus Lady sebagai brand ambassador harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing-masing. Bahkan ada Lexus Lady yang direkrut dengan latar belakang pendidikan dari US/Amerika. Melalui seleksi ketat yang kami lakukan, hanya 16 orang yang berhasil terpilih menjadi Lexus Lady dari sekitar 500 kandidat yang mendaftar,” tutur Adrian.

Penulis :
Editor : Azwar Ferdian